Logo
Streets of Rage 4
lifestyle
Streets of Rage 4 Hadirkan Mode Survival, Kenali Karakter Barunya
Photo: Blog PlayStation

ZIGI – Streets of Rage 4: Mr. X Nightmare adalah game beat 'em up, yang dikembangkan oleh Dotemu, Lizardcube, dan Guard Crush Games. Game beat 'em up merupakan game di mana pemain akan menghajar musuh di sepanjang perjalanan petualang. Dalam trailer terbaru yang dirilis, menunjukkan DLC tampil dengan segala kemegahannya.

Mulai dari senjata baru yang digunakan untuk menghancurkan tengkorak sampai karakter baru yang akan menendang bokong. Karakter musuh pada game lama bakal tetap muncul, bersama dengan arena baru. Penasaran seperti apa game Streets of Rage 4? Yuk simak!

Hadir Mode Survival

Photo : Blog PlayStation

Dilansir dari blog Play Station, Jordi Asensio sebagai desainer utama game Streets of Rage 4 mengatakan bahwa dirinya yang mengerjakan sistem desain, integrasi karakter, desain level dan mode game. Kali ini, Jordi Asensio memperkenalkan mode survival serta karakter yang dapat dimainkan.Ia mengungkapkan bahwa game yang dirilis akan fokus pada ekspansi pasca-peluncuran. 

"Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyuntikkan rasa kemajuan kekuatan ke dalam pengalaman gameplay inti kami, tanpa membebani pemain dengan elemen RPG yang terlalu rumit yang akan berdampak negatif pada ritme permainan," ungkap Jordi, yang dikutip Zigi.id, Sabtu, 3 Juli 2021. 

Serial ini direvitalisasi dengan angsuran keempat modern, yang menggabungkan gameplay trilogi asli dengan grafis dan teknologi modern. Mode permainan akan menampilkan gerakan dan senjata baru untuk digunakan oleh roster yang dapat dimainkan saat mereka bertempur untuk bertahan dari simulasi Mr. X.

Dalam mode survival, pemain akan mengalahkan gelombang musuh dengan mendapatkan fasilitas dan kekuatan, untuk berjuang mendapatkan kombo dengan skor yang tinggi. Pemain akan secara permanen membuka gerakan baru, untuk pemeran karakter yang dapat dimainkan di semua mode permainan. 

Pada mode survival, terdapat dua variasi mode yaitu mode bertahan hidup, 'Random' dan 'Weekly'. Pada mode ‘Random’, pertarungan tidak dapat diprediksi setiap harinya. Sedangkan pada mode 'Weekly', serangkaian tantangan statis akan muncul setiap minggunya. 

Karakter Baru

Photo : youtube/playstation

Jordi pun mengungkapkan terdapat tiga karakter baru yang akan hadir di Streets of Rage 4, yaitu Estel Aguirre, Max Thunder, dan Shiva. Masing-masing karakter memiliki gaya dan kekuatan yang berbeda-beda. Untuk karakter Estel, memiliki gaya yang unik dengan memiliki granat pelumpuh serta bahan peledak.

Sedangkan Max adalah seorang grappler, dengan karakter yang lambat di SoR2. Pada karakter Shiva, Jordi memberikan gerakan alternatif yang terinspirasi dari serangan spesialnya sebagai bos di Streets of Rage. 

Jadwal Rilis Mode Survival

Photo : youtube/playstation

Streets of Rage 4 sebenarnya sudah dirilis pada April 2020. Hampir setahun setelah game ini dirilis, pengembang Dotemu mengumumkan ekspansi berjudul Mr. X Nightmare. Kini, Mr. X Nightmare akan hadir di Streets of Rage 4 pada 15 Juli 2021. Game ini tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One. 

Berikut cuplikan trailer Streets of Rage 4 mode survival!

  • Editor: Anabel Yevina

How does this article make you feel?

Recommended
Riot Games

Riot Games Untung Rp1,1 Triliun dari League of Legends hingga Valorant

  • 29 Juli 2021, 17:38 WIB
Perusahaan game asal Amerika Serikat, Riot Games meraup untung besar berkat game seperti League of Legends dan Valorant.
Free Fire

Cara Dapat Bundle Rebel Academy Free Fire

  • 29 Juli 2021, 15:36 WIB
Cara mendapatkan bundle Rebel Academy di event Incubator Free FIre mulai 29 Juli 2021.
Apex Legends Mobile

Uji Coba Game Apex Legends Mobile Hadir di Indonesia

  • 28 Juli 2021, 17:17 WIB
Closed Beta Test (CBT) gameplay tersebut sudah semakin diperluas ke berbagai negara termasuk Indonesia.
Facebook

Facebook Rilis Game Cloud ke Perangkat Apple

  • 26 Juli 2021, 16:32 WIB
Facebook resmi menghadirkan layanan game cloud terbarunya ke perangkat Apple termasuk iPhone dan iPad lewat aplikasi web.
Genshin Impact

Cara Mendapat 'Aloy' Karakter Baru Genshin Impact

  • 23 Juli 2021, 09:37 WIB
Aloy merupakan karakter baru yang dihadirkan Genshin Impact. Karakter ini bisa didapatkan secara gratis dengan waktu terbatas.
eFootball

Game Pro Evolution Soccer Tak Sekadar Ganti Nama Jadi eFootball

  • 22 Juli 2021, 10:23 WIB
Konami mengganti nama game Pro Evolution Soccer jadi eFootball, RIP PES trending di Twitter
The Latest
Blackout

Lirik Lagu Selalu Ada - Blackout Band, Wajib Diputar di Tongkrongan

  • 30 Juli 2021, 17:06 WIB
Snapchat

Snapchat Alami Gangguan Log In, Pengguna Protes di Twitter

  • 30 Juli 2021, 15:45 WIB
Riot Games

Riot Games Untung Rp1,1 Triliun dari League of Legends hingga Valorant

  • 29 Juli 2021, 17:38 WIB
Free Fire

Cara Dapat Bundle Rebel Academy Free Fire

  • 29 Juli 2021, 15:36 WIB
iPhone 13

3 Tanda iPhone 13 Bakal Lebih Laris dari iPhone 12

  • 29 Juli 2021, 12:20 WIB
INDEKS