Logo
Crypto.com
lifestyle
Sejarah Besar Tercipta, Crypto.com Resmi Jadi Sponsor UFC
Photo: Crypto.com

ZIGI – Dua merek besar yang berbeda sektor UFC (Ultimate Fighting Championship) dan Crypto.com resmi menjalin kerja sama bersejarah mereka beberapa waktu lalu. UFC merupakan organisasi seni bela diri campuran terkemuka dunia sedangkan Crypto.com adalah platform uang digital dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Dengan kerja sama ini, digadang-gadang baik Crypto.com dan UFC akan sama-sama mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Seperti apa bentuk kemitraan dua merek ternama ini? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel berikut.

Bentuk Kerja Sama

Photo : Crypto.com

Melansir dari laman Crypto.com, kesepakatan jangka panjang bersejarah ini merupakan langkah strategis bagi Crypto.com dan UFC untuk terhubung dengan para penggemarnya di seluruh dunia.

Nantinya, UFC akan memberi hak kepada Crypto.com untuk menempatkan merek dagang mereka pada perlengkapan pertarungan UFC seperti kaos yang dikenakan oleh para atlet UFC dalam kompetisi.

Selain itu, dari ruang ganti hingga ring Octagon arena pertarungan UFC, merek Crypto.com juga akan ditampilkan. Itu artinya, Crypto.com berpeluang menjangkau basis penggemar global UFC yang saat ini mencapai lebih dari 625 juta orang, lebih dari 150 juta pengikut di media sosial.

Aset merek Crypto.com ini akan debut pada Sabtu, 10 Juli 2021 di Las Vegas selama UFC 264: POIRIER VS. MCGREGOR 3.

Berdasarkan laporan Bitcoin.com, kontrak kerja sama keduanya digadang-gadang senilai US$175 juta atau setara Rp2,5 triliun dalam jangka waktu 10 tahun.

Kata Bos Kedua Perusahaan

Photo : Crypto.com

Ditekennya kerja sama antara Crypto.com dan UFC tak lepas dari keputusan pimpinan kedua perusahaan tersebut. Crypto.com dalam hal ini jelas bersedia menjadi sponsorship ajang tersebut untuk meningkatkan popularitas.

“Ini adalah kemitraan antara dua perusahaan yang terbaik di masing-masing bidang. Tidak ada perusahaan yang berbuat lebih banyak untuk menumbuhkan popularitas olahraga tarung selain UFC, dan sekarang kami adalah salah satu merek olahraga terbesar di planet ini. Kami dapat membantu Crypto.com menjangkau lebih banyak orang di seluruh dunia melalui kekuatan merek kami,” ungkap kata Presiden UFC Dana White dikutip dari Crypto.com, Sabtu, 10 Juli 2021.

Tak mengherankan jika Crypto.com yang ingin menaikkan reputasinya sebagai platform mata uang digital terbesar dunia sudah tak sabar untuk mengerjakan proyek-proyek besar selanjutnya dengan UFC.

“Ini adalah momen bersejarah karena platform cryptocurrency yang tumbuh paling cepat bergabung dengan olahraga yang juga tumbuh paling cepat untuk membantu mempercepat transisi dunia ke cryptocurrency,” kata Kris Marszalek, salah satu Pendiri dan CEO Crypto.com. 

"Ini hanyalah awal dari hubungan yang panjang dengan UFC, dan kami menantikan apa yang akan kami bangun bersama," sambungnya.

Tentang UFC


Source: youtube.com

UFC merupakan organisasi seni bela diri campuran (MMA) terkemuka di dunia dengan lebih dari 625 juta penggemar dan 155 juta pengikut media sosial. Organisasi ini telah memproduksi hingga lebih dari 40 acara langsung setiap tahun di beberapa arena paling bergengsi di seluruh dunia. Siaran-siaran UFC telah disebarkan ke sekitar 900 juta rumah tangga TV di lebih dari 175 negara.

UFC dimiliki oleh perusahaan hiburan, olahraga, dan konten global Endeavour, dengan kantor pusatnya berada di Las Vegas, Nevada. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi laman UFC.com dan ikuti UFC di Facebook.com/UFC, Twitter, Snapchat, Instagram, dan TikTok: @UFC.

Tentang Crypto.com

Photo : Crypto.com

Sementara itu Crypto.com adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2016. Saat ini, platform mata uang digital ini telah melayani lebih dari 10 juta pelanggan dengan aplikasi crypto yang tumbuh paling cepat di dunia.

Crypto.com telah membangun reputasi terkemuka dalam industri cryptocurrency dengan lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia dan merupakan satu dari sepuluh aplikasi keuangan teratas yang diunduh di App Store dan Google Play. 

Di samping membangun platform kripto yang tumbuh paling cepat di dunia, produk Kartu Visa Crypto.com adalah kartu kripto paling populer di dunia yang tersedia di lebih dari 30 negara. 

Selain dengan UFC, Crypto.com di awal tahun ini menjadi platform crypto pertama yang bermitra dengan tim F1 (Aston Martin Cognizant Formula One), tim NHL (Montreal Canadiens), dan yang pertama bermitra dengan liga sepak bola profesional Italia (Liga Seri A).

  • Editor: Hadi Mulyono

How does this article make you feel?

Recommended
Ilustrasi

7 Rekomendasi Situs Mining Bitcoin Terbaik

  • 27 Juli 2021, 08:00 WIB
Mining merupakan cara untuk menambang bitcoin tanpa perangkat khusus. Berikut rekomendasi situs menambang bitcoin.
Jared leto

Kontroversi Jared Leto Hadir di UFC 264, Busana Jadi Sorotan

  • 12 Juli 2021, 09:20 WIB
Busana Jared Leto menuai kritik di pertarungan Dustin Poirer dan Conor McGregor di UFC 264 pada Minggu, 11 Juli 2021.
Indra Kesuma

Profil dan Biodata Indra Kesuma, CEO BotXcoin Dulunya Pengamen

  • 05 Juli 2021, 13:43 WIB
Berikut profil dan biodata Indra Kesuma, CEO BotXcoin yang raih kesuksesan di usia muda tapi dulunya sempat menjadi pengamen.
Indra Kesuma

Mengenal BotXcoin, Crypto Anak Bangsa Diperkenalkan Indra Kesuma

  • 05 Juli 2021, 10:55 WIB
Mata uang crypto, BotXcoin karya anak bangsa yakni Indra Kesuma resmi diperkenalkan ke masyarakat dan sukses mencuri perhatian.
Binance

Cara Investasi Binance Coin (BNB) di Indodax

  • 29 Juni 2021, 14:35 WIB
Berikut cara dan langkah investasi binance coin (BNB), menggunakan aplikasi Indodax Semoga bermanfaat.
Binance

Cara Memulai Investasi Crypto Melalui Aplikasi Binance

  • 29 Juni 2021, 08:30 WIB
Berikut cara dan langkah investasi crypto dari nol melalui aplikasi Binance. Koin diklaim lebih lengkap dan fee lebih murah.
The Latest
Blackout

Lirik Lagu Selalu Ada - Blackout Band, Wajib Diputar di Tongkrongan

  • 30 Juli 2021, 17:06 WIB
Snapchat

Snapchat Alami Gangguan Log In, Pengguna Protes di Twitter

  • 30 Juli 2021, 15:45 WIB
Riot Games

Riot Games Untung Rp1,1 Triliun dari League of Legends hingga Valorant

  • 29 Juli 2021, 17:38 WIB
Free Fire

Cara Dapat Bundle Rebel Academy Free Fire

  • 29 Juli 2021, 15:36 WIB
iPhone 13

3 Tanda iPhone 13 Bakal Lebih Laris dari iPhone 12

  • 29 Juli 2021, 12:20 WIB
INDEKS