Logo
Elden Ring
lifestyle
Posting Trailer Terbaru, Game Elden Ring Bakal Rilis Januari 2022
Photo: YouTube

ZIGI – Game Elden Ring akhirnya pagi tadi resmi diumumkan oleh Bandai Namco dan FromSoftware. Jelas, kabar gembira ini menjadi jawaban atas penantian panjang penggemar game souls-like.

CEO Bandai Namco telah mengisyaratkan bahwa game Elden Ring nantinya bisa berkembang di luar video game. Wow, seperti apa detailnya? Berikut Zigi.id kupas informasi lengkapnya. Keep scrolling ya!

Bukan Hanya Sebagai Game Biasa


Source: youtube.com

Menurut CEO Bandai Namco, game yang sudah lama ditanyakan oleh penggemarnya bakal dikembangkan melampaui video game. Trailer yang sudah dirilis pun disambut antusias penggemar karena menampilkan suguhan yang luar biasa.

"Kami akan terus mengembangkan Elden Ring tidak hanya sebagai game tetapi juga di berbagai area lain untuk memberikan pandangan dunia dan pesona dari judul ini kepada para penggemar kami di seluruh dunia," kata CEO Bandai Namco, Yasuo Miyakawa dikutip dari laman Games Radar, Sabtu, 12 Juni 2021.

Komentar CEO di balik trailer baru Elden Ring tentu membuatnya terdengar seolah-olah proyek tersebut dapat berkembang melampaui bentuk video game. Tentunya, hal ini sama sekali belum pernah terjadi sebelumnya untuk video game.

Diketahui selama beberapa tahun terakhir ini Netflix sukses mengembangkan seri spin-off 'untuk orang-orang seperti DOTA, Castlevania dan lainnya. Oleh sebab itu, tidak sulit membayangkan seri spin-off Elden Ring sedang berbaris di Netflix, terutama dengan Game yang produktif.

Trailer Eden Ring


Source: youtube.com

Setelah hampir dua tahun menunggu, trailer baru dari FromSoftware's Elden Ring kemarin di Summer Game Fest akhirnya dirilis. Trailer tersebut memamerkan dunia menakjubkan dan gaya seni yang memukau.

"Dengan Elden Ring, kami telah menerapkan semua fantasi gelap dan keahlian RPG aksi kami yang dikembangkan di seluruh seri Dark Souls, untuk menciptakan evolusi genre klasik yang berani," kata direktur FromSoftware, Hidetaka Miyazaki bersama Miyakawa dalam siaran persnya. 

"Kami telah menciptakan dunia yang kaya dengan skala yang mengejutkan, berdasarkan legenda yang ditulis untuk game oleh George RR Martin. Elden Ring adalah dunia yang penuh misteri dan bahaya, siap untuk dijelajahi dan ditemukan; sebuah drama di mana berbagai karakter memamerkan mistik dan motif tersembunyi mereka sendiri," sambungnya menguraikan.

Kapan Tanggal Rilis dan di Mana Bisa Memainkannya?


Source: youtube.com

FromSoftware dan Bandai Namco juga mengungkapkan bahwa Elden Ring akan diluncurkan pada 21 Januari 2022 mendatang. Tanggal rilisnya mengejutkan banyak penggemar yang menonton di seluruh dunia karena kita sekarang hanya tinggal tujuh bulan lagi untuk memainkan game yang sudah ada.

Namun ketika diluncurkan, Elden Ring akan debut di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox. Kemudian untuk Series X, dan Xbox Series S, game ini bahkan bakal memiliki mode multipemain baru di mana hingga empat pemain dapat bekerja sama untuk melawan berbagai kengerian yang menunggu mereka.

Sudah siap berpetualang di Game Elden Ring? Sabar dan tunggu perilisan resminya ya!

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended
Genshin Impact

Cara Mendapat 'Aloy' Karakter Baru Genshin Impact

  • 23 Juli 2021, 09:37 WIB
Aloy merupakan karakter baru yang dihadirkan Genshin Impact. Karakter ini bisa didapatkan secara gratis dengan waktu terbatas.
eFootball

Game Pro Evolution Soccer Tak Sekadar Ganti Nama Jadi eFootball

  • 22 Juli 2021, 10:23 WIB
Konami mengganti nama game Pro Evolution Soccer jadi eFootball, RIP PES trending di Twitter
Si Buta dari Gua Hantu

Si Buta dari Gua Hantu Jadi Hero Baru di Game MOBA Lokapala

  • 16 Juli 2021, 14:42 WIB
Kini setelah puluhan tahun melegenda, Si Buta dari Gua Hantu kembali muncul dengan menjadi hero baru di game Lokapala.
Android 12

Arti Tanda Petir di Android 12 saat Install Game

  • 16 Juli 2021, 12:05 WIB
Google menghadirkan fitur Play As you Download di Android 12 berupa tanda petir saat install game di Play Store.
Free Fire

Cara Dapat Hadiah Free Fire di Event Spesial Idul Adha

  • 13 Juli 2021, 12:38 WIB
Event Free Fire spesial Hari Raya Idul Adha 2021 bertajuk Booyah Bersama, Solidaritas Terjaga. Raih sejumlah hadiah menariknya.
Sausage Man

Download Sausage Man, Game Battle Royale iOS & Android Lagi Viral

  • 12 Juli 2021, 19:02 WIB
Sausage man merupakan game battle royale untuk ponsel, yang menggunakan karakter lucu dan menggemaskan. Sudah coba?
The Latest
Es Gabus

Cara Bikin Es Gabus Pelangi ala Jessica Jane

  • 24 Juli 2021, 12:27 WIB
Pevita dan iqbaal

Iqbaal Ramadhan dan Pevita Pearce Bicara Investasi

  • 24 Juli 2021, 10:50 WIB
Ilustrasi

5 Cara Cek Plagiarisme Online Gratis

  • 23 Juli 2021, 19:28 WIB
Google Doodle

7 Mini Games Google Doodle Hari ini, Sambut Olimpiade Tokyo 2020

  • 23 Juli 2021, 12:22 WIB
Genshin Impact

Cara Mendapat 'Aloy' Karakter Baru Genshin Impact

  • 23 Juli 2021, 09:37 WIB
INDEKS