Logo
UNIQLO
lifestyle
Koleksi UNIQLO X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Rilis Lagi Tahun 2021
Photo: UNIQLO

ZIGI – Perusahaan mode asal Jepang, UNIQLO, akan kembali berkolaborasi dengan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba untuk koleksi UT (UNIQLO T-Shirts) mereka. Koleksi akan berfokus pada desain dari anime setelah tahun lalu dari manga.

Sebelumnya hasil kolaborasi UNIQLO dengan pesohor lainnya selalu mendulang kesuksesan besar. Seperti koleksi Kaws, Pokemon, Jujutsu Kaisen dan Billie Eilish yang langsung sold out hanya dalam waktu yang singkat.

Nah, buat kamu yang mengikuti anime Demon Slayer, tentu penasaran dong bagaimana detail kolaborasi UNIQLO tahun ini? Yuk intip koleksinya!

Apa itu Demon Slayer?

Photo : UNIQLO

Demon Slayer merupakan manga dan anime yang populer secara global. Film Demon Slayer: Mugen Train (2020) menjadi film anime terlaris sepanjang masa di Jepang. Oleh sebab itu, sudah sepantasnya anime yang diadaptasi dari manga ini menghadirkan merchandise untuk memberi kepuasan terhadap penggemarnya.

Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karangan Koyoharu Gotouge mampu menjual 80 juta komik (per Juli 2020) di seluruh dunia. Adapun manga Demon Slayer terbit selama empat tahun dari 2016 hingga tamat di 2020. 

Detail Koleksi UNIQLO Demon Slayer

Photo : UNIQLO

Melansir dari laman 9to5toys, Rabu, 7 Juli 2021, koleksi UNIQLO X Demon Slayer tahun ini berfokus pada desain anime. Semua dikemas dengan gaya segar dengan perpaduan karya seni yang cantik. 

Koleksi pria memuat unsur grafis fullcolour hingga sampul saku sederhana. Desain ini disebut-sebut akan menampilkan apa yang tampak dari karakter si protagonis Tanjiro. Koleksi lainnya juga menampilkan hashira atau sembilan pilar.

Buat kamu yang menyukai desain yang lebih cerah, kamu juga dapat menemukan gaya lainnya di bagian ini. Salah satu yang bisa dijadikan opsi adalah kaos putih polos yang menampilkan pelangi desain karakter dalam sliver yang ketat dan beraneka warna.

Selain itu, ada pula pilihan yang cukup besar untuk wanita dan anak-anak, yang mengambil inspirasinya dari karakter Nezuko. Terlihat pola geometris merah muda yang cukup menawan mampu membuat desain semakin elegan.

Dalam cerita anime itu, Nezuko merupakan adik dari Tanjiro yang juga jadi salah satu karakter favorit penggemar dalam seri ini. Keluarga Nezuko dikisahkan dibantai oleh iblis hingga ia pun diubah menjadi iblis. Tanjiro berusaha untuk mengubah sang adik kembali menjadi manusia.

Kapan Akan Dirilis?

Photo : UNIQLO

Berdasarkan informasi dari 9ti5toys, semua koleksi mulai dari kemeja dewasa, akan mulai tersedia dalam rilis resmi pada 30 Agustus 2021. Harganya dibanderol mulai dari US$10 atau setara Rp140 ribu.

Koleksi UNIQLO X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dijual di Jepang dan online store resmi. Hingga artikel ini dibuat, belum ada pengumuman resmi dari UNIQLO Indonesia. Biasanya, UNIQLO Indonesia akan mengumumkan jadwal khusus untuk penjualan koleksi terbatas. 

Diketahui, penggemar sedang menantikan penayangan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 yang akan dirilis tahun ini. Namun belum ada pengumuman tanggal tayang. Mungkinkan koleksi UNIQLO X Demon Slayer 2021 akan berbarengan dengan penayangan season 2? Kita tunggu saja informasi selanjutnya ya!

  • Editor: Hadi Mulyono

How does this article make you feel?

Recommended
LiSa dan suzuki tatsuhisa

Suzuki Tatsuhisa Dikabarkan Selingkuhi LiSA, Penyanyi Demon Slayer

  • 30 Juli 2021, 21:30 WIB
Suami LiSA penyanyi lagu Gurenge OST Demon Slayer bernama Suzuki Tatsuhisa dikabarkan berselingkuh.
Tokyo revengers

Spoiler Manga Tokyo Revengers 217, Takemichi Selamatkan Senju

  • 29 Juli 2021, 17:31 WIB
Spoiler dan link baca manga Tokyo Revengers 217, Takemichi menyelamatkan Kawaragi Senju hingga Mikey akan muncul.
Tokyo revengers

Review dan Link Baca Manga Tokyo Revengers 216, Sanzu Kakak Senju

  • 28 Juli 2021, 09:23 WIB
Link baca manga Tokyo Revengers 216 di situs legal, Kawaragi Senju jelaskan hubungan dengan Akashi Takeomi dan Sanzu Haruchiyo.
Record of ragnarok 50

Baca Manga Record of Ragnarok Chapter 50: Hades Muncul

  • 27 Juli 2021, 13:00 WIB
Manga Record of Ragnarok chapter 50 terbit 26 Juli 2021, Hades muncul saat pertarungan Buddha dan Hajun.
Tokyo revengers

Spoiler Manga Tokyo Revengers 216, Identitas Asli Kawaragi Senju

  • 22 Juli 2021, 15:37 WIB
Link baca dan spoiler manga Tokyo Revengers 216. Ungkap kondisi Mikey dan identitas Kawaragi Senju, pemimpin Geng Brahman.
Gojou Satoru

Alasan Gojo Satoru Pakai Penutup Mata di Jujutsu Kaisen

  • 22 Juli 2021, 14:45 WIB
Gege Akutami, kreator manga Jujutsu Kaisen ungkap alasan Gojo Satoru pakai penutup mata ternyata berkaitan dengan Six Eyes.
The Latest
Blackout

Lirik Lagu Selalu Ada - Blackout Band, Wajib Diputar di Tongkrongan

  • 30 Juli 2021, 17:06 WIB
Snapchat

Snapchat Alami Gangguan Log In, Pengguna Protes di Twitter

  • 30 Juli 2021, 15:45 WIB
Riot Games

Riot Games Untung Rp1,1 Triliun dari League of Legends hingga Valorant

  • 29 Juli 2021, 17:38 WIB
Free Fire

Cara Dapat Bundle Rebel Academy Free Fire

  • 29 Juli 2021, 15:36 WIB
iPhone 13

3 Tanda iPhone 13 Bakal Lebih Laris dari iPhone 12

  • 29 Juli 2021, 12:20 WIB
INDEKS