Harga Action Figure Levi Ackerman Terlangka Milik Reza Arap - Lifestyle ZIGI.ID
Logo
Reza arap
  • Oleh Indriane

  • Senin, 28 Juni 2021 | 15:22 WIB
lifestyle
Reza arap
Photo: YouTube/yb
Reza arap

ZIGI – Reza Arap rupanya memiliki action figure Levi Ackerman terlangka yang hanya diproduksi 336 unit di dunia. Namun, selain Reza Arap beberapa YouTuber Indonesia juga memiliki action figure Attack on Titan lainnya yang dinilai sangat langka dan mahal.

Levi Ackerman adalah salah satu karakter di anime Attack on Titan yang diangkat dari manga Shingeki no Kyojin karya Hajime Isayama. Rupanya, action figure Levi milik Reza Arap itu diberi oleh YouTuber Miawaug pada bulan Mei 2021 lalu. Penasaran dengan bentuk dan harga action figure Levi Ackerman terlangka? Simak artikelnya ya!

Reza Arap Punya Action Figure Levi Ackerman Terlangka

image
Photo : YouTube/yb

Reza Arap sangat menyukai Attack On Titan terutama karakter Levi Ackerman. Kecintaannya tersebut membuat Reza diberi action figure oleh YouTuber gaming Miawaug atau Reggie Prabowo Wongkar. Tak sembarang, Miawaug memberikan action figure Levi Ackerman terlangka yang hanya diproduksi 336 unit di dunia.

“(Gue beli dua action figure Levi Ackerman) yang sama bentuknya. (Alasannya) karena PO-nya setahun, terus gue dalam hati ‘Yaudahlah gue beli satu lagi aja, gak tahu buat apa’. Ada spare lah istilahnya, karena limited edition cuma 336 sedunia jadi yaudah gue beli dua,” tutur Miawaug dikutip Zigi.id dari video YouTube yb berjudul ‘Thanks Miawaug For This AOT/SNK Resin Statue’.

Tak menunggu lama, suami Wendy Walters ini langsung unboxing action figure tersebut. Meski awalnya ragu apakah ia bisa merakitnya, Reza Arap takjub melihat box berwarna hitam dengan gambar Levi Ackerman. Di dalamnya terdapat poster kecil, lalu kepala beast titan dan sosok Levi Ackerman di atasnya. Tak hanya itu, ada pula plakat dengan nomor seri action figure tersebut dan Reza mendapatkan nomor seri 143.

Harga Action Figure Levi Ackerman Terlangka

image
Photo : Instagram/@frans_sanjaya

Menurut YouTuber Frans Sanjaya, harga action figure Levi Ackerman tersebut yakni Rp6,5 juta untuk PO (pre order). Miawaug mengatakan bahwa action figure tersebut bisa bertambah nilai jualnya jika si pemilik memiliki nomor seri yang bagus. Setelah memberi Reza Arap action figure karakter favoritnya, Miawaug berharap bahwa pemilik nama asli Reza Oktovian ini akan mengoleksi action figure lainnya.

Sementara itu, dilihat dari situs Ebay pada Senin, 28 Juni 2021, action figure Levi Ackerman tersebut dijual sangat terbatas dengan harga US$ 1.470 atau sekitar Rp21 juta.

Action Figure Attack on Titan Terlangka Lainnya

image
Photo : YouTube/Frans Sanjaya

Bukan hanya Levi Ackerman, action figure Attack on Titan lainnya pun memiliki harga yang fantastis dan limited edition. Frans Sanjaya memiliki action figure Eren Yeager lengkap dengan kostum dan senjatanya senilai Rp550 ribu. Namun yang paling menarik adalah action figure Eren Yeager vs Reiner yang hanya diproduksi 850 unit saja di dunia.

Action figure Eren Yeager melawan Reiner tersebut memiliki harga hampir Rp30 juta. Bukan hanya itu saja, ada pula karakter Mikasa di action figure tersebut.

Diketahui bahwa mengoleksi action figure Levi Ackerman dan Attack on Titan tersebut bisa menjadi investasi untuk masa depan karena termasuk barang yang langka. Tertarik koleksi action figure seperti Reza Arap, Frans Sanjaya dan Miawaug?

  • Editor: Indriane
Recommended

4 Fakta Mediasi Reza Arap dan Wendy Walters, Singgung Orang Ketiga

  • 25 November 2022, 17:49 WIB
Wendy Walters dan Reza Arap gagal mediasi dan sepakat pisah, bahas orang ketiga hingga soal tuntutan harta gono gini.

Reza Arap Absen Sidang Cerai, Wendy Walters Kecewa dan Menangis

  • 22 November 2022, 14:55 WIB
Wendy Walters menangis lantaran kecewa Reza Arap tidak menghadiri sidang cerai yang digelar pada Selasa, 22 November 2022.

Ada Perjanjian Pra Nikah, Wendy Walters Gugat Soal Harta ke Reza Arap

  • 17 November 2022, 18:48 WIB
Sudah jalani sidang perdana kasus perceraian pada 15 November 2022, Wendy Walters ternyata gugat soal harta ke Reza Arap.

Wendy Walters Akui Sudah Bahagia di Tengah Proses Cerai sama Reza Arap

  • 16 November 2022, 09:52 WIB
Wendy Walters tidak ingin berlarut-larut sedih karena kehidupan rumah tangganya dengan Reza Arap, akui sudah bahagia.

Cerita Reza Arap Mati Suri 12 Jam, Terbangun di Ruang Jenazah

  • 04 November 2022, 09:06 WIB
Kepada Denny Sumargo, Reza Arap mengisahkan momen ketika mengalami mati suri selama 12 jam, sempat merasa berada di sebuah padang.

Terungkap, Reza Arap Sempat Gugat Cerai Wendy Walters di Maret 2022

  • 14 Oktober 2022, 14:31 WIB
Sebelum isu selingkuh terungkap di publik, Reza Arap ternyata pernah menggugat cerai Wendy Walters pada Maret 2022.
The Latest
Balenciaga

4 Fakta Iklan Terbaru Balenciaga Tuai Kontroversi, Dikecam Bella Hadid

  • 29 November 2022, 11:18 WIB
Teknologi Canggih di Piala Dunia 2022

4 Teknologi Canggih Diterapkan di Piala Dunia 2022 Qatar

  • 28 November 2022, 19:04 WIB
Pertamina Eco RunFest 2022

Pertamina Eco RunFest 2022 Digelar Besok, Diikuti Baim Wong dan Andien

  • 26 November 2022, 17:17 WIB
Ilustrasi kecantikan

8 Manfaat Pemakaian Sunscreen, Bisa Cegah Penuaan Dini pada Wajah

  • 25 November 2022, 07:00 WIB
Mark Zuckerberg

Meta Bantah Mark Zuckerberg Bakal Mengundurkan Diri dari CEO

  • 24 November 2022, 17:22 WIB
INDEKS