Logo
Among Us
lifestyle
Fakta Game Among Us di PS4 dan PS5, Dikabarkan Rilis Agustus 2021
Photo: Blog resmi PlayStation

ZIGI – PlayStation akhirnya bakal merilis game Among Us untuk perangkat PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5). Among Us adalah game online multiplayer, yang menuntut kerja sama tim dan pengkhianatan seperti game Werewolf.

Game ini diluncurkan oleh InnerSloth pada 15 Juni 2018 terbatas untuk perangkat ponsel dan PC. Setelah menunggu cukup lama, kini pengguna PlayStation dapat menikmati keseruan game Among Us ini di konsol lho. 

Empat peta yang tersedia

Photo : Screenrant

Dalam game Among Us, terdapat empat peta pertarungan yang berbeda antara Crewmate dan Impostor. Mulai dari peta The Skeld, Mira HQ, Polus, dan Airship. The Skeld merupakan peta pertama, yang terdapat dalam game Among Us. 

Peta The Skeld berlatarkan sebuah pesawat luar angkasa yang sedang menuju ke tempat tujuan para Crewmate. Pemain sebagai Impostor dapat menyabotase pintu ruangan dan menstabilkan kemudi pesawat serta mengatur arah roket.

Sedangkan dalam peta Mira HQ, impostor dapat menghabisi crewmate secara cepat tanpa ketahuan karena adanya perubahan sistem ventilasi. Dalam peta ini, crewmate dapat menyelesaikan tugas untuk memproses data, memasukkan kata sandi admin, dan menyusun batuan kristal.

Pada peta Polus, berlatarkan planet yang menjadi tempat penelitian para crewmate. Bagi pemain yang mendapatkan crewmate, dapat menggunakan sistem kamera untuk mengawasi pemain lainnya. 

Terakhir, peta Airship sebagai peta terbaru yang diluncurkan Innersloth merupakan peta terbesar yang ada dalam game ini. Pada peta ini, pemain mendapatkan tugas-tugas yang lebih rumit dibandingkan peta sebelumnya. 

Perubahan desain tempat

Photo : blog resmi Among Us

Among Us dalam perangkat PlayStation, terdapat perubahan desain tempat agar pemain merasakan suasana baru. Dimana akan ada perubahan tata letak rumah yang menarik, serta pengembaraan yang tak membosankan. Dengan menjadikannya ruangan yang bertema dan terdapat tugas tambahan.

Dilansir dari blog PlayStation, ada banyak perubahan yang telah direncanakan untuk game Among Us. PlayStation tak sabar mengajak komunitas setia mereka untuk ikut serta dalam permainan Among Us. 

Kapan Among Us hadir di PS 4 dan PS5?

Photo : Blog resmi PlayStation

Game Among Us telah meraih kesuksesan dalam perangkat ponsel. Kemudian pada tahun 2020, Among Us diluncurkan untuk Nintendo Switch dan terbukti sangat sukses dalam penjualan.

Dilansir dari laman Comicbook, kemungkinan Among Us akan hadir di PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada 31 Agustus 2021. Hal tersebut dilaporkan oleh akun Twitter @PlaystationSize, akun terkenal dengan informasi terkait PlayStation Store.

Namun, kabar ini belum dikonfirmasi oleh pihak PlayStation Store. Sudah tak sabar memainkan Among Us di perangkat PS 4 atau PS 5? Yuk ikuti terus perkembangan informasinya di Zigi.id. 

  • Editor: Anabel Yevina

How does this article make you feel?

Recommended
Riot Games

Riot Games Untung Rp1,1 Triliun dari League of Legends hingga Valorant

  • 29 Juli 2021, 17:38 WIB
Perusahaan game asal Amerika Serikat, Riot Games meraup untung besar berkat game seperti League of Legends dan Valorant.
Free Fire

Cara Dapat Bundle Rebel Academy Free Fire

  • 29 Juli 2021, 15:36 WIB
Cara mendapatkan bundle Rebel Academy di event Incubator Free FIre mulai 29 Juli 2021.
PS5

PS5 Jadi Konsol Game Terlaris, Terjual hingga 10 Juta Unit

  • 29 Juli 2021, 10:14 WIB
PS5 menjadi konsol game terlaris di dunia karena sudah terjual lebih dari 10 juta unit. Game Spider-Man: Miles Morales diminati.
Apex Legends Mobile

Uji Coba Game Apex Legends Mobile Hadir di Indonesia

  • 28 Juli 2021, 17:17 WIB
Closed Beta Test (CBT) gameplay tersebut sudah semakin diperluas ke berbagai negara termasuk Indonesia.
Facebook

Facebook Rilis Game Cloud ke Perangkat Apple

  • 26 Juli 2021, 16:32 WIB
Facebook resmi menghadirkan layanan game cloud terbarunya ke perangkat Apple termasuk iPhone dan iPad lewat aplikasi web.
Genshin Impact

Cara Mendapat 'Aloy' Karakter Baru Genshin Impact

  • 23 Juli 2021, 09:37 WIB
Aloy merupakan karakter baru yang dihadirkan Genshin Impact. Karakter ini bisa didapatkan secara gratis dengan waktu terbatas.
The Latest
Blackout

Lirik Lagu Selalu Ada - Blackout Band, Wajib Diputar di Tongkrongan

  • 30 Juli 2021, 17:06 WIB
Snapchat

Snapchat Alami Gangguan Log In, Pengguna Protes di Twitter

  • 30 Juli 2021, 15:45 WIB
Riot Games

Riot Games Untung Rp1,1 Triliun dari League of Legends hingga Valorant

  • 29 Juli 2021, 17:38 WIB
Free Fire

Cara Dapat Bundle Rebel Academy Free Fire

  • 29 Juli 2021, 15:36 WIB
iPhone 13

3 Tanda iPhone 13 Bakal Lebih Laris dari iPhone 12

  • 29 Juli 2021, 12:20 WIB
INDEKS