Logo
Aplikasi Membuat Poster
lifestyle
7 Aplikasi untuk Membuat Poster Terbaik di HP dan Laptop
Photo: apkmody.io

ZIGI – Aplikasi untuk membuat poster kini banyak tersedia di internet yang bisa digunakan di berbagai perangkat mulai dari laptop, Android dan iOS. Jadi, buat kamu yang gak jago-jago banget di dunia desain tapi ingin membuat poster, tak perlu khawatir karena banyak template yang memungkinkan kamu membuat poster ciamik.

Tak hanya itu, beberapa aplikasi ini juga bisa diakses secara gratis. Buat kamu yang pengen tahu apa saja aplikasi membuat poster tersebut, berikut Zigi.id rekomendasikan buat kamu. So, keep scrolling ya.

1. Canva


Source: Canva

Aplikasi membuat poster terbaik yang pertama adalah Canva. Aplikasi ini bisa digunakan untuk pengguna Android, iOS dan laptop tentunya. Kamu bisa menggunakannya secara online dengan cara masuk ke situs Canva melalui web browser yang ada di laptopmu. Di aplikasi Canva tersedia banyak sekali template desain poster yang bisa kamu edit.

Caranya cukup pilih kategori poster di Canva dan pilih template desain mana yang ingin kamu gunakan. Tetapi ingat ya, ada banyak template di Canva yang berbayar sehingga untuk menggunakannya kamu harus berlangganan terlebih dahulu sebesar US$ 12,95 atau Rp187 ribu per bulan.

2. Adobe Spark Post


Source: apkmody.io

Selanjutnya kamu bisa membuat poster dengan aplikasi Adobe Spark Post. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur menarik, seperti Magic Text, Design Filters, Text Effects dan masih banyak lagi yang lainnya. Oleh sebab itu buat kamu yang minder dengan skill desainmu, cobalah pakai aplikasi ini.

Sama seperti Canva, aplikasi Adobe Spark Post juga bisa digunakan untuk membuat poster di Android, iOS dan laptop. Bagi kamu yang ingin mendownloadnya bisa klik tautannya di sini.

3. Poster Maker


Source: apkpure.com

Sesuai namanya, Poster Maker merupakan aplikasi untuk membuat poster film, acara, iklan dan lain sebagainya. Poster Maker ini tidak jauh berbeda dari aplikasi sebelumnya yang menyediakan banyak template sehingga karya yang dihasilkan bisa tampak profesional.

Namun, aplikasi Poster Maker masih terbatas untuk pengguna Android saja dan bisa diunduh melalui Play Store. Kelebihan dari aplikasi ini antara lain background yang beragam, stiker, font, tekstur, efek dan masih banyak lagi.

4. Pembuat Poster Flyer Banner Thumbnail Designer


Source: apkmonk.com

Berikutnya buat kamu yang tertarik untuk membuat poster bagi anak-anak, aplikasi Pembuat Poster Flyer Banner Thumbnail Designer patut untuk dicoba. Aplikasi besutan Photoshop Mobile Apps ini bisa diunduh di ponsel Android milikmu melalui Google Play Store. Keunggulan dari aplikasi Pembuat Poster Flyer Banner Thumbnail Designer ini antara lain banyak template dan font lucu dan unik yang bisa dikreasikan secara gratis.

5. Desygner


Source: desygner.com

Bingung pengen mencoba aplikasi membuat poster online di Android, iOS atau laptopmu? Mungkin kamu bisa mencoba aplikasi Desygner karena di sini tersedia ribuan template poster menarik.

Aplikasi Desygner pernah masuk dalam nominasi aplikasi terbaik untuk desain grafis versi Forbes pada 2016. Wajar saja karena Desygner bisa digunakan untuk membuat poster film, undangan, logo dan yang lainnya. Pokonya, silakan coba dan mainkan insting kreatifitasmu.

6. Aplikasi PicsArt

Photo : apkmody.io

Aplikasi membuat poster di HP yang sangat populer selanjutnya adalah PicsArt. Aplikasi yang bisa diunduh di Play Store ini mempunyai banyak fitur menarik untuk membuat desain poster terlihat profesional.

Bisa dibilang, PicsArt adalah aplikasi sejuta umat karena kemudahannya ketika digunakan bahkan buat yang enggak mahir masalah desain. Cara membuat poster di PicsArt bisa kamu pelajari secara otodidak dan semakin sering berlatih, semakin bagus pula hasilnya. Biasanya, aplikasi ini juga sering dijadikan alternatif untuk edit foto.

7. PixelLab


Source: pixellab.id

Terakhir, aplikasi PixelLab wajib kamu coba saat ingin membuat poster namun insecure dengan kemampuan desain yang kamu miliki. Sebab, aplikasi PixelLab dikenal mudah digunakan dengan berbagi macam fitur yang menarik.

Senada dengan aplikasi lainnya, kamu hanya perlu sering berlatih menggunakannya agar hasil poster buatanmu semakin ciamik. Untuk menggunakannya, silakan download aplikasi PixelLab di Play Store buat kamu pengguna Android.

Segitu dulu rekomendasi aplikasi untuk membuat poster terbaik yang bisa kamu pilih. Tenang saja kalau kamu tidak punya bakat desain karena aplikasi di atas bisa membantu pekerjaanmu.

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended
Gettr

Mengenal GETTR, Media Sosial Pro Donald Trump yang Diretas

  • 06 Juli 2021, 14:00 WIB
Media sosial GETTR yang dibuat oleh pendukung Donald Trump diretas pada Minggu, 4 Juli 2021 dan bertuliskan 'Free Palestine'.
WhatsApp

5 Fitur WhatsApp yang Berguna dan Tak Banyak Orang Tahu

  • 05 Juli 2021, 18:49 WIB
Berikut sejumlah fitur WhatsApp yang tidak diketahui banyak orang. Bermanfaat untuk sejumlah kepentingan.
Android Google Find My Device

Cara Lacak HP Android yang Hilang Pakai Google Find My Device

  • 19 Juni 2021, 11:00 WIB
Apabila kamu kehilangan perangkat Android sebenarnya bisa dilacak dengan menggunakan aplikasi Google Find My Device.
Windows 11

Windows 11 Bocor di Internet, Gini Tampilan dan Fitur Barunya

  • 16 Juni 2021, 13:57 WIB
Tampilan Windows 11 bocor di internet, kemungkinan akan diungkap Microsoft pada akhir bulan Juni 2021.
Tinder

Cara Mudah Blokir Kontak di Tinder

  • 07 Juni 2021, 16:00 WIB
Aplikasi Tinder kini menyediakan fitur blokir bagi penggunanya yang tidak ingin bertemu dengan orang tertentu.
Ilustrasi

7 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Smartphone

  • 06 Juni 2021, 07:14 WIB
7 aplikasi belajar bahasa Inggris dengan keunikan masing-masing, dari Duolingo hingga Busuu.
The Latest
Es Gabus

Cara Bikin Es Gabus Pelangi ala Jessica Jane

  • 24 Juli 2021, 12:27 WIB
Pevita dan iqbaal

Iqbaal Ramadhan dan Pevita Pearce Bicara Investasi

  • 24 Juli 2021, 10:50 WIB
Ilustrasi

5 Cara Cek Plagiarisme Online Gratis

  • 23 Juli 2021, 19:28 WIB
Google Doodle

7 Mini Games Google Doodle Hari ini, Sambut Olimpiade Tokyo 2020

  • 23 Juli 2021, 12:22 WIB
Genshin Impact

Cara Mendapat 'Aloy' Karakter Baru Genshin Impact

  • 23 Juli 2021, 09:37 WIB
INDEKS