Logo
Mobile Legends
lifestyle
5 Hero Terkuat Mobile Legends Season 21, Dinilai Terlalu OP
Photo: games.lol

ZIGI – Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game genre Moba yang populer di kalangan masyarakat. Faktor kemenangan permainan ini tergantung pada strategi tim dan hero yang dimainkannya.

Biasanya para pemain selalu berebut menggunakan hero terkuat atau disebut overpowered (OP) untuk memenangkan meta pertandingan. Lantas hero apa saja sih yang dianggap sebagai hero overpowered? Berikut tujuh hero overpowered Mobile Legends di season 21.

1. Mathilda

Photo : gamesdaim

Mathilda adalah hero yang memiliki dua role sekaligus yaitu Support dan Assasin. Hero ini memiliki damage yang sangat mematikan yang mampu support rekan tim. Sebenarnya hero ini memiliki skill yang cukup rumit. Jika pemain paham cara memainkannya, hero ini akan menjadi hero terkuat.

Mathilda memiliki movement speed yang cepat, dengan shield tinggi, dan damage yang sakit. Tak heran bila Mathilda dianggap sebagai hero terkuat. Build yang cocok digunakan ketika memakai hero Mathilda adalah Demon Shoes, Glowing Wand, Genius Wand, Divine Glaive, Holy Crystal dan Blood Wings. Dengan menggunakan build tersebut, dijamin lawan akan mati dengan sekali combo. 

2. Benedetta

Photo : games.lol

Benedetta adalah hero yang paling sering digunakan pemain dalam mode ranked. Hero ini menjadi favorit para pemain ML, karena memiliki kelincahan dan damage yang tinggi terutama di early game. Tak heran bila hero ini dijuluki sebagai The Shadow Ranger.

Hero role assasin ini memiliki efek skill blink, untuk mengejar dan melarikan diri dari kejaran musuh. Tiga skill Bernedetta memiliki Crowd Control sehingga dapat memberikan efek slow dan stun kepada lawan. Build yang cocok digunakan Benedetta adalah Raptor Machete, Warrior Boots, Bloodlust Axe, Blade of Despair, Brute Force Breastplate, dan Rose Gold Meteor

3. Brody

Photo : One Sports

Brody adalah hero yang dijuluki The Lone Star, dengan role marksman spesialis burst/reap. Penembak jarak jauh ini memiliki damage yang tinggi. Brody memiliki skill mengeluarkan shock wave ke arah musuh yang ditentukan, dengan memberikan physical damage yang menyebabkan efek slow kepada lawan.

Jika pemain menggunakan skill 3, Brody dapat membidik seluruh target dalam jarak 8 yard dan memberikan 400 physical damage kepada lawan. Tiga skill Brody memberikan physical damage yang sakit sehingga Brody disebut sebagai hero overpowered yang diperebutkan oleh pemain.

Bahkan hero ini mampu meng-carry tim. Agar Brody memiliki kekuatan yang tak terkalahkan, gunakan build Warrior Boots/Tough Boots, Blade of Despair, Brute Force Breastplate, Malefic Roar, Queen's Wings dan Immortality.

4. Paquito

Photo : One Sports

Paquito adalah hero role fighter yang diperebutkan banyak pemain karena memiliki durabillity yang cukup tinggi. Hero ini cocok digunakan sebagai hero defense, yang sulit untuk dibunuh musuh. Ketika sudah terkumpul empat stack, skill pasif Champ Stance akan meningkatkan movement speed Paquito sebesar 60% selama 2.5 detik. 

Tak heran bahwa kelincahannya, Paquito dengan mudah mengejar dan melarikan diri dari musuh. Di early game, Paquito memiliki damage yang besar sehingga dengan mudah membunuh lawan secara bar-bar.

Tak hanya itu, Paquito memiliki skill crowd control yang mematikan. Kelebihan dari Paquito adalah mampu mengunci pergerakan hero lawan saat bertarung.  Agar Paquito memiliki kekuatan yang tak terkalahkan, gunakan build Warrior Boots, Endless Battle, Blade of Despair, Bloodust Axe, Brute Force Breastplate dan Oracle

5. Yve

Photo : Zerochan

Yve adalah hero role mage sebagai salah satu hero mematikan di Mobile Legends. Di early game, Yve memiliki damage yang besar dan memiliki jangkauan skill yang sangat jauh. Yve memiliki skill ultimate yang mampu membuat area papan catur yang sangat luas, sehingga dapat melawan beberapa hero sekaligus.

Tak heran bila Yve dianggap sebagai salah satu hero overpowered mobile legends: bang bang saat ini. Selain itu, Yve memiliki crowd control yang ampuh dan memberikan magic damage yang sangat besar. Hero ini sering diperebutkan oleh pemain, karena skillnya mudah dikuasai dan memberikan damage yang besar. Build yang cocok digunakan Yve adalah Demon Shoes, Clock of Destiny, Enchanted Talisman, Holy Crystal, Ice Queen Wand, dan Divine Glaive. 

  • Editor: Anabel Yevina
Recommended
Genshin Impact

Cara Mendapat 'Aloy' Karakter Baru Genshin Impact

  • 23 Juli 2021, 09:37 WIB
Aloy merupakan karakter baru yang dihadirkan Genshin Impact. Karakter ini bisa didapatkan secara gratis dengan waktu terbatas.
Sausage Man

Download Sausage Man, Game Battle Royale iOS & Android Lagi Viral

  • 12 Juli 2021, 19:02 WIB
Sausage man merupakan game battle royale untuk ponsel, yang menggunakan karakter lucu dan menggemaskan. Sudah coba?
Pokemon Unite

Fakta Pokemon Unite, Game Moba di Nintendo Switch Rilis Juli 2021

  • 19 Juni 2021, 12:22 WIB
Pokemon Unite akan rilis di konsol Nintendo Switch pada Juli 2021. Pengguna android dan iOS bisa main bareng.
Mobile Legends

Bocoran Meta dan Hero Mobile Legends: Bang Bang Season 21

  • 17 Juni 2021, 16:11 WIB
Season 20 Mobile Legends segera berakhir dan digantikan Mobile Legends: Bang Bang untuk season 21. Ini bocoran Meta dan Hero-nya.
MSC 2021

Link Streaming dan Jadwal MSC 2021, Pertarungan Wakil Indonesia

  • 12 Juni 2021, 11:16 WIB
Yuk saksikan perjalanan wakil Indonesia di MSC 2021 yakni tim BTR dan Evos Legends masih terus berlanjut.
Cristina Vee

Sosok Cristina Vee, Pengisi Suara Game Mobile Legends: Bang Bang

  • 08 Juni 2021, 12:51 WIB
Berikut sosok Cristina Vee pengisi suara dalam match game Mobile Legends: Bang Bang dan game populer lainnya.
The Latest
Es Gabus

Cara Bikin Es Gabus Pelangi ala Jessica Jane

  • 24 Juli 2021, 12:27 WIB
Pevita dan iqbaal

Iqbaal Ramadhan dan Pevita Pearce Bicara Investasi

  • 24 Juli 2021, 10:50 WIB
Ilustrasi

5 Cara Cek Plagiarisme Online Gratis

  • 23 Juli 2021, 19:28 WIB
Google Doodle

7 Mini Games Google Doodle Hari ini, Sambut Olimpiade Tokyo 2020

  • 23 Juli 2021, 12:22 WIB
Genshin Impact

Cara Mendapat 'Aloy' Karakter Baru Genshin Impact

  • 23 Juli 2021, 09:37 WIB
INDEKS